Kamis, 08 November 2007

Hari itu.....

Hari itu, adalah hari yang begitu menyedihkan karena di hari itu ana menerima sebuah keputusan yang sangat berat.
Hari itu, ana menangis padahal tak biasanya ana begitu mudah untuk mengeluarkan air mata, tetapi hari itu begitu mudah air mata ini jatuh ke pipi. Mungkin karena begitu menyedihkannya beban yang baru saja ana terima, sehingga begitu mudahnya ana mengeluarkan airmata ini.
Namun, ketika pipi ini habis di basahi oleh airmata, ana merasakan belaian dari seorang sahabat di bahu ana, dia begitu perhatian ke ana, dan ketika itu dia mencoba untuk memberi kekuatan ke ana.
"mungkin ini yang terbaik, ukhty!" begitu singkat kalimat itu, tapi begitu besar maknanya saat itu, karena memang saat itu ana sedang butuh2nya kekuatan dalam menghadapi keputusan yang ana terima dalam bentuk secarik kertas.
Dan hari itu juga ana berusaha mulai untuk berbenah dan introspeksi diri, dan mulai berusaha untuk ikhlas dan sabar dengan semua ketetapan-NYA.
Dan rasanya sejak hari itu pun ana mulai dari nol, karena banyak sekali yang harus ana perbaiki, mulai dari cara beribadah ana kepada-NYA sampai kepada cara berinteraksi ana dengan hamba-NYA.

2 komentar:

Hendra Ikhwan mengatakan...

assalamu'alaykum wr wb

hanya bekal janjiku pada Allah dan "berjama'ah lebih baik dari pada sendirilah (al hadits)" yang menggokohkan hati ini agar tetap di sini...!

ku benar2 pernah mendengar
Ungkapan2 duniawi yang keluar dari bibir2 sang aktifis,
ku pernah merasakan
Prilaku ta'liq buta seorang aktifis terhadap jama'ah dan mengejewantahkan pendapat2 tsawabit,
Ku pernah melihat
Heroiknya seorang aktifis untuk memperoleh kedudukan dunia...

Mulut ini bersuara dengan lembut,
Bahkan dengan keras..!
Untuk mengingatkan bahkan menegur, fisik ini sempat menahan
Bahkan saat ia harus di perlakukan lain...

Hari ini ku katakan dan kapanpun juga
Aku disini, ahad!!!


wa'alaykumussalaam

mato14.com mengatakan...

Semua berawal dari hati dari apa- apa yang kita lakukan, seperti jalan pemikiran kita, bicara kita dan atas segala prilaku yang kita lakukan itu semua berawal dari hati.

Bila hati seseorang baik maka baiklah juga prilakunya dan apabila hati seseorang itu buruk maka buruklah pula prilakunya


FS&FB : mato.rockers@yahoo.co.id