Senin, 12 November 2007

Untuk mu Wahai Sahabatku......

Sahabatku....
Teruslah berjalan kedepan
Jangan lagi melihat ke belakang
Meskipun aku, sahabatmu ada di sana
Tempatku gelap sahabat...
Tapi, jika kau terus melihat ke depan
Disana ada setitik cahaya
Cahaya yang sangat menantikanmu
Cahaya yang akan bertambah besar dan terang
Cahaya yang akan menerangimu
Tempatku yang gelap, jangan lagi kau lihat
Jika merindukanku, lihatlah aku dalam bayanganmu
Tapi...jangan lihat aku disaat kau berjalan
Jangan bayangkan aku, saat kau berjalan
Jika ingin melihatku, membayangkanku, maka berhentilah
Sesaat, hanya sesaat tak boleh lebih
Itupun dengan pandangan lurus ke depan
Jika memalingkan kepala, maka kau akan terjatuh
Aku tak mampu menangkapmu sahabat
Karena tempatku yang gelap
Berjanjilah sahabat kau akan menggapai cahaya itu
Dan mengajakku ke sana
Meninggalkan tempat yang gelap ini.

1 komentar:

Zada mengatakan...

ow..ow..
kehilangan ceritanya nih...
menyesal?
wakwawkakak....
hebat banget tuh orang!
sang motifator!?
apa bener?
siapa sih?!
hiks...
cari aja yg laen!
yg pergi, gak usah ditunggu!
patah satu, tumbuh seribu.
sekarang yg kudu lw lakuin adalah:
"JANGAN SIA-SIA KAN YG ADA DI SEKITAR LW!"
Yg pergi biarlah pergi
yg ada jangan sia-sia kan!