Jumat, 07 Desember 2007

I want to get my dream

Hari ini ku mendapatkan hasil dari kerjaku yang pertama, rasanya bahagia sekali karena dengan menerima itu satu titik cerah sudah menantiku. Karena aku punya impian setelah tamat kuiah S1 ini ingin melanjutkan kuliah S2. Dan sama seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk melanjutkan S2 itukan butuh biaya yang tidak sedikit, oleh karena itulah aku ingin menabung mulai sekarang untuk dana S2 tersebut. Dan selain itu juga aku punya impian bisa membantu adik2 ku kuliah, jadi dengan ilmu ku nantinya aku ingin bisa juga membantu mereka dalam mewujudkan cita2 mereka.
Aku ingin sekali melihat adek2 ku merasakan dunia perkuliahan seperti yang ku rasakan saat ini, makanya itu semua aku jadikan impian ku yang kedua. Aku tidak ingin adek2 ku tidak mencapai cita2 nya hanya gara-gara biaya. Itulah sekarang aku ingin bekerja keras memanfaatkan segala potensi yang Allah anugerahkan kepada ku untuk bisa bekerja dan menghasilkan dana yang bisa dimanfaatkan untuk mereka nantinya kuliah.
Jadi itulah impian terbesarku yang kedua. Yang pertamanya adalah melanjutkan S2.
Aku yakin setiap orang pasti memiliki impian yang ingin mereka capai, karena dengan impian itu, maka akan menjadikan kita giat untuk menjadi yang terbaik, khususnya terbaik di hadapan Allah. Karena sabda Rasulullah "Siapa yang hari ini lebih baik dari pada hari kemarin maka ia termasuk orang2 yang beruntung" oleh karena itu, dengan kita memiliki impian itu maka akan membuat kita berusaha menjadi yang terbaik dari hari ke hari. Impian dapat membuat kita memiliki sikap yang pantang menyerah, serta tidak mudah putus asa. Karena seperti yang kita ketahui bersama Impian adalah sesuatu yang benar2 ingin kita dapatkan. Makanya dampak dari adanya impian itu sangat besar. Oleh karena itu, kita sebagai hamba Allah yang terbaik harus memiliki sikap yang optimis dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Karena Allah suka dengan hamba-Nya yang kuat.

Tidak ada komentar: